Minggu, 15 Februari 2009

baru ku mengerti

By : @YID



Kini baruku mengerti
Mengapa Tuhan menciptakan perbedaan
Yang terkadang sulit ku terima
Namun kutahu ada hikmah dari semua itu
Aku baru mengerti mengapa ada malam
Agar aku dapat menikmati siang
Aku baru mengerti mengapa ada sakit
Agar ku tahu betapa mahalnya kesehatan
Aku baru mengerti mengapa ada suka
Agar aku tak larut dalam duka
Aku baru mengerti mengapa ada perpisahan
Agar aku bisa menghargai setiap pertemuan
Aku baru mengerti mengapa ada rindu
Agar aku dapat mengingat setiap kenangan
Aku baru mengerti mengapa ada benci
Agar aku dapat menjaga cinta yang kumiliki
Tuhan..
Ajarkanlah setiap rahasia – Mu padaku
Agarku tak salah dalam setiap langkahku
Bimbinglah aku dalam setiap arah yang ku tuju
Menuju jalan yang lurus
Jalan yang Kau ridhai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar