Senin, 16 Februari 2009

takku pahami

BY : @Y!D


Hari ini aku merasakan sesuatu
Sesuatu yang belum pernah ku rasakan sebelumnya
Ku berpaling ke arah yang belum pernah ku lalui
Ku mencoba sesuatu yang belum pernah ku coba

Aku tak mengerti pada diriku
Kini saat aku tak bersamamu
Aku merasakan senang namun ku tak bahagia
Aku merasa lepas namun tak bebas

Mengapa rasa ini tak pernah padam dari hatiku
Berapa lama lagi aku harus menunggumu
Menunggu sesuatu tak tahu kapan berakhir
Akhir yang tak ku ketahui tepinya

Mengapa bayanganmu tak dapat menghilang dari mata bathinku
Bagaimana caraku menghilangkannya
Yang semakin kucoba semakin jelas terlihat
Hingga mataku disilaukannya walau gelap adanya

Engkau………
Mengapa kau hanya diam sejuta kata
Memberiku harapan demi harapan
Namun ku tak tahu kapan terwujud
Hingga sang waktu yang berkata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar