Senin, 16 Februari 2009

untukmu

Untukmu
By : ayid

Dimalam yang gelap nan larut ini
Aku masih terjaga di kesendirianku
Lamunan membawaku jauh tentu arah
Aku sendiri tak mengerti apayang sedang terjadi
Wahai kau yang tak pernah ku sapa
Dan tersenyum kepadaku
Mengapa aku gelisah akanmu
Ingin membawamu hadir dalam mimpiku
Wahai kau yang tak pernahku lihat
Saat ini kau masih menjadi misteri bagiku
Yang aku tak tahu sampai kapan terus begini
Keberadaanmu pun tak pernah ku ketahui
Wahai kau yang kurindui senyumanmu
Yang terukir indah di bibirmu
Panjatan doa darimu lisanmu
Dan dorongan semangatmu untukku
Wahai kau yang berada dalam khayalanku
Ingin rasanya aku persembahkan sesuatu untukmu
Tapi keberadaanmu tak pernahku ketahui
Namun aku yakin bahwa kau tercipta untukku

Pkl 00.30 WIB
Bna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar