Minggu, 15 Februari 2009

Desaku

By : ayid
Desaku
Eengkau sangatlah indah
Dikelilingi pepohonan nan hijau
Udaramu yang segar lagi bersih
Sangat baik bagi kesehatan kami.
Di pagi harimu yang segar
Terdengar kokokam ayam dan nyanyian burung
Membangunkanku dari tidur nyenyakku
Sambil menikmati merdunya kicauan burung
Disana . .
Didesa itu aku dilahirkan dan dibesarkan
Dari ayunan sampai remaja
Susah dan senang kurasakan disana
Duhai desaku
Kini aku sudah dewasa dan merantau ke negeri seberang
Mencari ilmu dan pengalaman
Kuharap kau tidak bersedih karena kitakan berpisah.
Oh desaku . .
Walau kini aku dinegeri jiran
Tapi hatiku tetap mengingatmu
Walau aku jauh darimu
Aku berjanji padamu hai desaku
Kelak ketika aku telah sukses
Aku akan pulan kepadamu
Kita bersatu kembali seperti dulu
Membangun desa menjadi maju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar