Senin, 16 Februari 2009

pahamilah

BY : AYID


Menunggu setangkai cinta yg tak kunjung datang
membuat jiwa ku retak.
menggharap dirimu
membuat membuatku bimbang .
menyimpan rasa yg tlah tercipta
membuat penyesalan yg dalam
ingin rasanya ku berteriak
utk memanggilmu di sana ,
ingin daku menjemputmu
walau dalam mimpi.
ingin daku meramaikan hatiku dengan bayanganmu
walau aku tahu rasa itu akan kembali sepi ,
mengapa hidupku begitu sepi,
atau mungkinkah hidupku tak bermakna ,
apakah daku tak pantas di cintai
walau hanya sesaat.
Ataukah kau yang terlalu istimewa.
Atau mungkin juga aku terlalu menginginkanmu ,
sungguh cinta ini telah menelan waktuku
hanya utk pikirkan enggkau , aneh..
mungkin aku terlalu bodoh untuk hal seperti ini
namun kau tak jua memahami hal itu cinta.
Mungkinkah jalan hidupku seperti ini,
yg slalu jauh dari cinta.
Tiada seorang insan pum yang menjawab
ketika ku bertanya seperti ini.
Bulan, bintang, dan sang surya acuh tak acuh kepadaku
mereka seakan tak mendengar jeritan hati ini.
Sungguh aku hanya ingin aku ada di hatimu ,
mengertilah cinta.
Inilah perasaan yg dalam dan tlah lama terkurung
apabila kau mengerti maka pahamilah cinta ini,
dan pejamkanlah matamu,
aku akan menjemputmu walau hanya lewat mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar